Mudahnya Klaim Garansi Sepeda Motor Honda

Penting bagi pemilik sepeda motor Honda untuk mengetahui cara klaim garansi yang diberikan pada setiap pembelian sepeda motor baru. Garansi adalah jaminan produsen jika terjadi kegagalan fungsi di luar kesalahan pengguna dalam jangka waktu tertentu dari PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen sepeda motor Honda di Indonesia.
Pemilik sepeda motor Honda baru hanya dapat melakukan klaim garansi di seluruh jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS. Sebelum melakukan klaim garansi di AHASS, baca dan pahami syarat dan ketentuan garansi yang diberikan.
Berikut tata cara claim garansi di AHASS:
Jenis Garansi
Ketentuan Garansi
Garansi ini hanya berlaku untuk penggantian atau perbaikan suku cadang yang rusak akibat:
Garansi ini hanya berlaku untuk motor Honda yang dirawat secara teratur di bengkel resmi Honda atau AHASS di seluruh Indonesia sesuai Jadwal Perawatan Berkala yang telah ditentukan dalam Buku Servis. Apabila motor Honda berpindah tangan, garansi tetap berlaku sepanjang mengikuti ketentuan di Buku servis.
Karena itu, jangan lupa untuk memercayakan perawatan sepeda motor Honda di AHASS, agar servisnya pasti dan bergaransi dari ahlinya serta yang tak kalah penting suku cadang yang digunakan 100% asli.
Sumber: https://www.astra-honda.com/article/mudahnya-klaim-garansi-sepeda-motor-honda